Cari Ikan, Sutiomo Temukan Mayat Mengambang

Selasa, 08 September 2015 - 03:15 WIB
Cari Ikan, Sutiomo Temukan Mayat Mengambang
Cari Ikan, Sutiomo Temukan Mayat Mengambang
A A A
SERANG - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga mengambang di Sungai Cindanau, Kampung Cindanau, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten.

Mayat yang pertama kali ditemukan oleh Sutiomo (38) saat sedang mencari ikan di sungai. Namun, baru saja mengambil perahu, dia melihat mayat berjenis kelamin laki-laki sudah mulai membengkak dalam keadaan tertelungkup di pinggir sungai.

“Baru mau mengambil perahu ngeliat ada orang mengambang di pinggir sungai. Saya dekati, ternyata kondisianya sudah mulai bengkak,” katanya, kepada wartawan, Senin (7/9/2105).

Dia menjelaskan, mayat tersebut mempunyai ciri-ciri rambut pendek hitam, menggunakan celana levis warna biru, dan menggunakan kaos hitam tanpa identitas.

"Saya langsung melaporkan temuan itu kepada warga sekitar, dan dilanjutkan ke pihak kepolisan Polsek Cinangka," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Cinangka AKP Dedi Rudiman mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas penemuam mayat tersebut, dan telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

"Kami langsung melakukan identifikasi mayat sebelum dibawa ke RS Drajat Prawiranegara Serang. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, namun untuk memastikan penyebab pastinya tunggi hasil autopsi tim forensik," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8087 seconds (0.1#10.140)