Apartemen Elite Dibangun di Surabaya Barat

Rabu, 19 Agustus 2015 - 09:12 WIB
Apartemen Elite Dibangun di Surabaya Barat
Apartemen Elite Dibangun di Surabaya Barat
A A A
SURABAYA - PT Lamicitra Nusantara Tbk (Persero) melalui anak usahanya, PT Dharma Bhakti Adijaya akan membangun apartemen mewah di Surabaya barat dengan anggaran Rp7-8 miliar.

Apartemen di atas lahan seluas 3 hektare itu diberinama Darmo Hill Apartement. Untuk tahap awal akan akan dibangun Rosewood Tower darmo Tower darmo Hill Apartment seluas 7.000 meter persegi. “Ada lima tower yang berada di lahan 3 hektare itu. Tahap awal akan berdiri satu tower di atas lahan 7.000 meter persegi,” kata President Director PT Dharma Bhakti Adijaya, Prasetyo Kartika di Hotel Tunjungan, kemarin.

Menurut Prasetyo, tower pertama setinggi 41 lantai dengan total kamar 350 unit. Satu lantai tersedia 16 unit room. Pihaknya sangat yakin apartemen itu akan terjual semua. Pasalnya di Surabaya masih sangat menjanjikan dibandingkan daerah lain. Apalagi, daerah yang berdiri apartemen ini merupakan lokasi tempat tinggal yang nyaman dan tidak jauh dari pusat pemerintahan. “Kami mengincar segmen menengah ke atas. Warga asing juga menjadi bidikan segmen kami, karena mereka masih banyak yang membutuhkan tempat tinggal,” ujarnya.

Data tarik lainnya yang dimiliki apartemen ini dikelilingi pemukiman kelas menengah atas, pusat bisnis dan hiburan. Akses ke berbagai destinasi juga mudah. Untuk menuju pusat kota bisa dicapai dalam jarak tempuh 15 menit, sedangkan tol Satelit bisa dijangkau dalam 5 menit, serta 20 menit menuju Bandara Juanda.

Marketing Coordinator PT Dharma Bhakti Adijaya, Ujang Ongkowidjojo menambahkan, ketertarikan konsumen untuk memiliki apartemen ini sudah terasa. Saat ini konsumen yang memesan sekitar 100 unit dari kelas menengah ke atas.

Dengan begitu, pihaknya menegaskan kalau pembangunan apartemen ini akan dimulai tahun 2016 dan diselesaikan tahun 2019 mendatang. “Harga yang kami tetapkan tidak mahal yakni Rp27,5 juta permeter. Paling tinggi Rp29,5 juta per meter persegi,” katanya.

Arief ardliyanto
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5722 seconds (0.1#10.140)