Korban Pembacokan di Pesta Ultah Jalani Operasi

Minggu, 26 Juli 2015 - 22:07 WIB
Korban Pembacokan di Pesta Ultah Jalani Operasi
Korban Pembacokan di Pesta Ultah Jalani Operasi
A A A
SEMARANG - Direktur Umum dan Operasional RSUP dr Kariadi Semarang dr Darwito menyebut pasien korban pembacokan di Demak masih dirawat intensif hingga Minggu (26/7/2015) malam.

Korban Zaki (11), masih dioperasi. "Ususnya luka, robek," ungkap Darwito saat dihubungi KORAN SINDO via telepon seluler, Minggu (26/7/2015) malam.

Sementara, korban Safik (7), menderita luka di lengan atas dan pipi. "Itu karena luka bacok. Jadi total dua pasien dari Demak, sampai malam ini masih kami tangani," tambahnya.

Diketahui, Zaki dan Safik merupakan dua dari total tiga anak yang disabet golok seorang pemuda di acara ulang tahun di Wonowoso, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Minggu (26/7/2015) siang.

Satu korban lain bernama Aksa (12), tewas karena luka berat akibat dibacok pelaku. Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo menyebut pelaku bernama Supriyadi, dijerat dengan Undang-Undang Nomor 35/2014 tentang Perlindungan Anak.

"Informasinya menderita depresi, tapi kami tidak bisa begitu saja percaya. Nanti ahli yang menentukan. Jadi sekarang kami proses dulu seperti biasa," tandasnya saat dikonfirmasi KORAN SINDO.

PILIHAN:
Pesta Ultah Berdarah di Demak, Seorang Anak Tewas Dibacok
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6856 seconds (0.1#10.140)