Pasangan Remaja di Makassar Tepergok Mesum di Hotel Melati

Senin, 22 Juni 2015 - 06:16 WIB
Pasangan Remaja di Makassar Tepergok Mesum di Hotel Melati
Pasangan Remaja di Makassar Tepergok Mesum di Hotel Melati
A A A
MAKASSAR - Untuk menciptakan ketertiban dan kenyamanan di bulan suci Ramadan, aparat kepolisian dari Polresta Pelabuhan Makassar, Sulawesi Selatan, melakukan razia ke sejumlah penginapan dan kosan.

Dalam razia tersebut, empat pasangan muda mudi bukan suami istri terjaring dan digelandang ke Mapolresta Pelabuhan setelah tertangkap berduaan di dalam kamar.

Razia kosan diawali dengan daerah sepanjang Jalan Tarakan, Kecamatan Wajo, Makassar. Seluruh kamar yang berpenghuni tak luput dari penggeledahan polisi. Selain itu, para penghuni juga diminta untuk menunjukkan kartu identitas.

Beberapa hotel kelas melati juga menjadi sasaran razia cipta kondisi di Jalan Irian, Jalan Nusantara, dan Jalan Jampea Makassar. Dalam razia ini, polisi wanita dilibatkan, mereka berhasil menjaring empat pasangan muda mudi di dalam kamar.

Karena tidak bisa menunjukkan identitas penikahan, keempat pasangan belum menikah ini langsung digelandang ke Mapolres Pelabuhan untuk dilakukan pendataan.

Razia cipta kondisi ini rutin digelar oleh aparat Polres Pelabuhan Makassar, untuk menciptakan ketertiban dan keamanan di bulan suci Ramadan. Polisi merazia dengan sasaran penyakit masyarakat berupa aktivitas prostitusi, narkoba, dan senjata tajam.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1435 seconds (0.1#10.140)