Hasil Tes Kejiwaan, Ibu Angkat Angeline Psikopat

Kamis, 11 Juni 2015 - 16:28 WIB
Hasil Tes Kejiwaan, Ibu Angkat Angeline Psikopat
Hasil Tes Kejiwaan, Ibu Angkat Angeline Psikopat
A A A
DENPASAR - Berdasarkan hasil tes psikologi terhadap Margareta, ibu angkat Angeline dari Psikiater yang ditunjuk Polresta Denpasar yaitu Lely Styawati Kurniawan menyimpulkan jika Margareta seorang psikopat.

Kebiasaan Margareta sering marah-marah, keras, dan bahkan dia sering mengusir orang-orang yang datang ke rumahnya, memperkuat gejala tersebut.

"Bila orangnya kasar, serta keras dan ada tamu malah diusir itu bisa salah satu faktor psikopat," jelasnya, saat dihubungi, Kamis (11/06/2015).

Namun Lely tidak mau menyebutkan secara gamblang bahwa Margareta telah mengalami ganguan jiwa. Meski selalu memberikan keterangan yang berbeda-beda dan baru satu kali dites kejiawaanya.

"Maka dari itu perlu dievaluasi dan ada tes psikologi lagi. Baru kita bisa menetapkan apakah dia sakit atau bagaimana," sebutnya.

Lely menegaskan jika kesimpulan pemeriksaan psikologis yang dilakukan pada Rabu 10 Juni 2015 malam di Polresta Denpasar mengindikasikan bahwa Margareta sosok wanita maskulin yang dominan, penuh amarah, agresif, sadisme, paranoid, dan over agrresion.

"Semua sangat sesuai untuk profil seorang psikopat. Berkas-berkas itu sudah diserahkan kepada pihak Polresta Denpasar," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0847 seconds (0.1#10.140)