Rhoma dan Soneta Goyang Kota Santri

Minggu, 31 Mei 2015 - 12:43 WIB
Rhoma dan Soneta Goyang Kota Santri
Rhoma dan Soneta Goyang Kota Santri
A A A
GRESIK - Komitmen MNCTV terus menggelorakan musik dangdut terus dijaga. Setelah Kota Batu, program Grebek Nusantara (GenTara) dan MNC TV Road Show menyemarakkan Gresik pada Sabtu (30/5)-Minggu (31/5).

Puncak acara yang digelar di halaman Kantor Bupati, Jalan Wahidin Sudirohusodo, tadi malam, berlangsung lebih semarak dengan hadirnya di Raja Dangdut, Rhoma Irama. Diiringi Soneta Group, Rhoma tampil menghibur para penggemar yang tergabung dalam Forsa (Fans Rhoma Irama dan Soneta). Selain Rhoma, program andalan MNC TV ini juga menampilkan artis-artis ibu kota dan Jawa Timur, di antaranya Denada, Julia Perez, Sharmila, dan Duo Anggrek. Dari Jawa Timur juga tampil Sodiq bersama Monata dan Wiwik Sagita.

“Bang Haji (Rhoma Irama) membawakan sekitar sembilan lagu. Seperti biasa Bang Haji tampil dengan model dakwah,” ujar Satrya Ayudianto, Produser GenTara MNC TV, kemarin. Sebelumnya, para pecinta dangdut dimanjakan dengan dua gelaran GenTara. Pagi kemarin sekitar pukul 08.00 WIB, digelar di Pasar Krempeyeng Gresik Jalan Gubernur Suryo. Di tempat ini, puluhan artis dangdut lokal maupun ibu kota turut hadir.

Wakil Bupati M Qosim bahkan tampil ke atas panggung. Ratusan penonton yang juga pengunjung pasar dibuat ikut bergoyang oleh mantan Kadis Pendidikan Gresik itu. Produser GenTara MNC TV Satrya Ayodianto mengatakan, pemilihan Kabupaten Gresik sebagai tempat MNC TV Road Show, karena Gresik yang dikenal sebagai kota santri menjadi barometer pecinta MNC TV, khususnya untuk segmen dangdut. Bahkan, Gresik dan pantura ada kantong pemirsa MNC TV.

“Kami sengaja mengambil wilayah yang menjadi penyanggah. Selain Gresik ada Sidoarjo, Lamongan, Malang, dan Batu,” ujarnya. Meski begitu, di Jawa Timur memang hanya dipilih Batu dan Gresik. Selanjutnya gelaran MNC TV Road Show akan keliling seluruh wilayah Indonesia.

Ashadi ik
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8738 seconds (0.1#10.140)