Bawa Gas Air Mata Satpam Sky Garden Diciduk Polisi

Minggu, 24 Mei 2015 - 21:00 WIB
Bawa Gas Air Mata Satpam Sky Garden Diciduk Polisi
Bawa Gas Air Mata Satpam Sky Garden Diciduk Polisi
A A A
DENPASAR - Satgas pemberantasan premanisme Polresta Denpasar kembali melakukan pengamanan super ketat di club malam Sky Garden, pada Minggu (24/05/2015) dini hari pascabentrok antara satpam dan dua orang pria bule yang saling pukul beberapa waktu lalu.

Hasilnya seorang atpam Sky Garden atas nama Andreas Gono Ate, diamankan karena diduga membawa 1 rantai kalung dan 1 gas air mata berukuran kecil.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Nengah Sadiartha mengatakan, Andreas berhasil diamankan petugas bersejata lengkap, berdasarkan hasil penggeledahan terhadap para satpam yang bertugas malam.

"Anggota langsung menggeledah di tempat parkir club Sky Garden. Dan ternyata ditemukan berbagai barang bahaya, yang disembunyikan di sela sepatu dan celana," ungkapnya.

Selanjutnya, anggota langsung menggiring pelaku ke pos PAM Bali dan langsung digiring ke Mapolresta Denpasar untuk melakukan pengembangan lebih lanjut. "Hingga kini pelaku masih dimintai keterangan untuk apa barang tersebut dan diperoleh dari mana," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8208 seconds (0.1#10.140)