Sepatu Favorit Artis Hollywood

Senin, 18 Mei 2015 - 10:47 WIB
Sepatu Favorit Artis Hollywood
Sepatu Favorit Artis Hollywood
A A A
SURABAYA - Hollywood hingga kini masih menjadi salah satu kiblat tren mode di dunia. Tidak heran bila banyak merek menggunakan magnet Hollywood untuk memasarkan produk, seperti merek sepatu Jimmy Choo.

”Banyak artis mancanegara dan dalam negeri yang memakai sepatu Jimmy Choo. Bahkan, tidak jarang artis Hollywood memakainya untuk acar sekelas Piala Oscar,” ungkap Public Relation and Advertising Manager Jimmy Choo, Mira Delima, saat ditemui dalam peluncuran koleksi terbaru sepatu dan tas Jimmy Choo di Ciputra World Surabaya (CWS).

Menurut dia, sampai saat ini sepatu Jimmy Choo selalu menjadi favorit para artis mancanegara dan tren di Eropa. Sebut saja aktris Jessica Parker dan Jenifer Lopez yang sering menggunakansepatuasalEropatersebut dalam berbagai acara mewah di Hollywood. Karena itu, kata Mira, Jimmy Choo pede meluncurkan koleksi terbarunya. Sebanyak sembilan sepatu dan sembilan tas yang menjadi bagian koleksi spring summer Jimmy Choo, kemarin dipamerkan.

Seperti koleksi-koleksi sebelumnya, dalam koleksi terbarunya, Jimmy Choo tidak meninggalkan kesan elegan dan glamor dalam desain yang memang menjadi cirinya. Namanama koleksi disesuaikan dengan warga yang ditampilkan. Misalnya Abel untuk sepatu warna kuning cerah dan tas pasangannya Z oe Bright Yellow. Koleksi lain yang tidak kalah anggunnya yakni sepatu Avril dengan warna biru muda sedikit keabu-abuan. Pasangan tasnya punya warna sama.

Gaya tas clucth atau tas tangan sangat cocok disandingkan dengan sepatu high heel yang berwarna senada. Heel yang ditawarkan rata- rata di atas 5 cm. Desain hak tinggi untuk sepatu Jimmy Choo memang sekaligus menjadi ciri khas desainer sepatu asal Malaysia tersebut. ”Walaupun kami memproduksi rata-rata sepatu yel, tetapi tidak perlu takut capek saat memakainya karena Jimmy Choo sendiri mendesain dengan teknik tertentu. Jadi, sepatu ini sangat nyaman saat dikenakan di kaki,” ungkap Mira sambil menunjukkan beberapa koleksi sepatu yang ada di outlet -nya, kemarin.

Sepatu dan tas koleksi spring summer kali ini juga menawarkan gaya casual yang tidak terlalu banyak aksesori, baik pada sepatu maupun tas. Justru simpel dengan mengandalkan perpaduan warna dan bahan pas. Beberapa sepatu juga menggunakan aksesori berupa swarovski dan tentunya kerumitan desain inilah yang menentukan harga sepatu dan tas.

Untuk tas harganya kisaran Rp8 juta-20 jutaan, sedangkan tas kisaran Rp9 juta-43 jutaan. Pengguna sepatu ini kebanyakan dari kalangan usia 23-40-an yang kebanyakan adalah perempuan modern yang selalu ingin tampil modis dalam berbagai acara. Bahan yang digunakan juga beragam mulai dari kulit, jin, sweat, satin, lace, dan masih banyak lagi. Hebatnya lagi, hampir semua koleksi yang dikeluarkan tiap enam bulan sekali ini selalu diburu masyarakat dan kalangan artis.

”Kalau ditanya koleksi mana yang paling favorit, sebenarnya semua favorit karena penggemar Jimmy Choo beragam, dan hampir semua produk selalu dicari penggemar Jimmy Choo,” tandas Mira.

Mamik wijayanti
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6160 seconds (0.1#10.140)