2 Napi Pindahan Rutan Tanjung Gusta dan Pancurbatu Kabur dari Lapas Narkotika Raya

Senin, 25 November 2019 - 20:57 WIB
2 Napi Pindahan Rutan Tanjung Gusta dan Pancurbatu Kabur dari Lapas Narkotika Raya
Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas II Pematangsiantar di Pematang Raya,Kabupaten Simalungun.(Foto/Sindonews)
A A A
SIMALUNGUN - Dua narapidana pindahan dari Rutan Cabang Pancur Batu dan Rutan Tanjung Gusta, Medan kabur dari Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas II A Pematangsiantar di Pamatang Raya,Kecamatan Raya,Kabupaten Simalungun.

Informasi yang diperoleh Sindonews.com kedua warga binaan yang kabur pada Minggu (24/11/2019) dengan memanjat tembok,Darwis warga Helvetia Medan dan Rona warga Simpang Selayang Medan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas II A Pematangsiantar EP Prayer Manik yang dikonfirmasi, Senin (25/11/2019)via pesan whats app (WA) tidak bersedia memberikan jawaban.

Namun seorang warga sekitar Lembaga Pemasyarkatan Narkotika Kelas II A Pematangsiantar di Pamatang Raya membenarkn adanya warga binaan yang kabur.

"Informasi ada dua narapidana yang kabur,dan sepertinya sudah sibuk pegawai lapas mencarinya sejak Senin pagi," ujar J Girsang warga sekitar Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas II A Pematangsiantar di Pamatang Raya.

Pihak Polres Simalungun melalui Kasubbag Humas Iptu Lukman Hakim mengatakan pihaknya sudah menerima informasi kaburnya dua warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas II A di Pamatang Raya.

"Polres Simalungun sudah menerima informasi kaburnya dua warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas II A Pematangsiantar di Raya dari Polsek Raya,keduanya sedang dalam pengejaran," sebut Lukman.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7013 seconds (0.1#10.140)