Kapolrestabes Medan Berharap Persatuan dan Kesatuan Tetap Terjaga

Minggu, 29 September 2019 - 09:31 WIB
Kapolrestabes Medan Berharap Persatuan dan Kesatuan Tetap Terjaga
Kombes Pol Dadang Hartanto melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid Al Hidayah di jalan Budi Luhur Kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (28/9/2019). (Foto/Ist)
A A A
MEDAN - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid Al Hidayah di jalan Budi Luhur Kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (28/9/2019).

Dalam kehadirannya di juga membawa pesan kamtibmas dengan menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan salat subuh berjamaah ini adalah hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Program kami memakmurkan masjid yaitu salat subuh berjamaah,magrib mengaji dan jum'at baroka ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polrestabes Medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah SWT,bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi dan berdiskusi untuk mencari solusinya," katanya.

Dia menargetkan 1 polsek melaksanakan 2 kegiatan menyapa subuh setiap hari dengan tujuan membentuk personel Polri takut kepada Allah SWT sehingga dalam melaksanakan tugas menjadi amanah.

"Kami berharap masyarakat juga ikut aktif mengawali kegiatan dari masjid sehingga masyarakat menjadi baik maka terciptalah keamanan dan ketertiban," sebutnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0791 seconds (0.1#10.140)