PK2PTAM Pertanyakan Revitalisasi Pasar Tradisional Aksara

Senin, 08 Juli 2019 - 21:03 WIB
PK2PTAM Pertanyakan Revitalisasi Pasar Tradisional Aksara
Persatuan Pedagang Korban Kebakaran Pasar Tradisional Aksara Medan (PK2PTAM) pertanyakan revitalisasi Pasar Tradisional Aksara di Jalan Aksara, Medan. (Foto/SINDOnews/Andi)
A A A
MEDAN - Persatuan Pedagang Korban Kebakaran Pasar Tradisional Aksara Medan (PK2PTAM) mempertanyakan revitalisasi Pasar Tradisional Aksara di Jalan Aksara, Medan.

Pasalnya, selama tiga tahun sejak terbakar, para pedagang yang menopang hidup di Pasar Tradisional Aksara itu belum ada kepastiannya dari Pemerintah Kota (Pemko) Medan.

Ketua PK2PTAM, Saut Turnib mengatakan para Pedagang sudah lama menunggu kepastian revitalisasi Pasar Tradisional Aksara Medan dari Wali Kota Medan, namun hingga saat ini Pemko Medan tidak kunjung membangun Pasar Aksara dan terkesan mengabaikan hak para pedagang untuk memenuhi kebutuhan ekonominya.

"Kenapa ini terlalu lama dibangun. Lalu ada apa dengan Pajak Aksara juga sampai sekarang penampungan belum dibangun?," ujarnya kepada wartawan di Jalan Wiliem Iskandar, Medan, Senin (8/7/2019).

Dikatakannya, Pedagang juga merasa heran dengan sikap Wali Kota Medan Dzulmi Eldin terkesan mengabaikan perintah Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla yang telah meminta Walikota Medan untuk membangun kembali Pasar Aksara diatas lahan eks Pasar Aksara yang terbakar.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0314 seconds (0.1#10.140)