Bersimbah Darah, IRT Ditemukan Tewas di Deliserdang

Jum'at, 28 Februari 2020 - 14:43 WIB
Bersimbah Darah, IRT Ditemukan Tewas di Deliserdang
Diduga dibunuh orang terdekatnya, seorang Ibu rumah tangga (IRT) ditemukan tewas bersimbah darah di Rumahnya Dusun I Desa Timbang Deli Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang, Sumut, Jumat (28/2/2020). Foto/SINDOnews/Andi Yusri
A A A
DELISERDANG - Diduga dibunuh orang terdekatnya, seorang Ibu rumah tangga (IRT) ditemukan tewas bersimbah darah di Rumahnya Dusun I Desa Timbang Deli Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara (Sumut), Jumat (28/2/2020).

Kapolsek Galang Polresta Deliserdang, AKP Teddy Napitupulu mengatakan korban diketahui bernama Deni Astuti (33). "Saat ditemukan, jasad korban dalam kondisi luka pada bagian kepala. Kepala korban dipukul dengan menggunakan benda tumpul," jelasnya saat di lokasi kejadian.

Dia enggan menyebutkan pelaku pembunuhan dan motifnya. Namun dia menduga korban dibunuh orang terdekatnya. "Ada dugaan korban dibunuh oleh orang dekatnya sendiri. Tapi ini kita masih lidik dulu," ungkapnya.

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 05.00 WIB, korban ditemukan sudah tergelatak tak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah oleh anak korban sendiri. Diketahui malam sebelum peristiwa tersebut, kedua anak korban, tidur di dalam kios rumah depan yang posisinya terpisah dengan rumah tinggal keluarga mereka.

Petugas Kepolisian Sektor Galang, tim Inafis Polresta Deliserdang yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi TKP. Saat ini petugas Inafis dari Polresta Deliserdang masih melakukan olah TKP. "Belum diperoleh informasi detail tentang dugaan pelaku dan motif pembunuhan tersebut, saat ini masih melakukan penyelidikan," pungkasnya.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9165 seconds (0.1#10.140)