Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Sadis di Muratara

Jum'at, 15 Januari 2021 - 11:19 WIB
loading...
Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Sadis di Muratara
Foto ilustrasi/SINDOnews
A A A
MURATARA - Tim gabungan Sat Reskrim Polres Muratara bersama Polsek Nibung memburu pelaku pembunuhan sadis Ardeni alias Den (55), yang jasadnya ditemukan di sebuah pondok kebun milik korban di KM 4, Desa Jadi Mulya 1, Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan (Sumsel).

Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto melalui Kasat Reskrim Polres Muratara AKP Dedy Rahmad, Jumat (15/1/2021), mengatakan, polisi telah mengidentifikasi pelaku pembunuhan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Baca juga: Pemerkosa Anak Tiri yang Kabur Dari Tahanan Ditembak di Pali

“Kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diketahui bernama Alex, yang tidak lain merupakan keponakan korban sendiri,” ujar Dedy.

Dijelaskan Dedy, motif diduga masalah warisan, dimana korban mengarap tanah hak waris milik Sohar yang merupakan kakak kandung korban dan bapak kandung dari pelaku Alex. Baca juga: Belum Terima SMS, Wali Kota Palembang Harnojoyo Tunda Vaksinasi

Jasad Ardeni alias Den itu ditemukan di pintu masuk pondok milik korban dengan posisi terlentang dan leher nyaris putus, sekitar pukul 15.00 WIB di pondok kebun milik korban di KM 4, Desa Jadi Mulya 1, Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara.

Selanjutnya peristiwa itu dilaporkan ke polisi. Tidak berapa lama kemudian personel Polsek Nibung bersama Tim Satreskrim Polres Muratara turun ke TKP.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)