Sweeping Suporter di Gresik, Polisi Temukan Berbagai Miras

Jum'at, 21 Februari 2020 - 07:19 WIB
Sweeping Suporter di Gresik, Polisi Temukan Berbagai Miras
Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, bersama jajarannya menunjukkan barang bukti minuman keras (Miras). Foto/SINDOnews/Ashadi Iksan
A A A
GRESIK - Lakukan penyekatan saat menjelang pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020, Polres Gresik menemukan minumam keras (miras) dalam berbagai kemasan dan merk.

Di antaranya, tiga botol Vodka, satu botol anggur, lima botol arak, dua botol bir dan sejumlah miras yang dikemas dalam plastik. Miras itu didapat dari dua tempat. Yakni di gerbang masuk tol manyar dan di simpang empat Legundi.

Pemilik miras sudah ditindak sesuai oleh masing-masing polsek sesuai dengan perbuatannya. "Sudah dikenakan tindak pidana ringan (tipiring) di masing-masing polsek," kata Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo.

Pihaknya memastikan pengawalan dan pengamanan suporter yang balik dari Delta Sidoarjo hingga mereka sampai di rumahnya masing-masing. Dalam keadaan aman dan tertib.

Dirinya tidak ingin ada kejadian di jalanan. Baik gesekan antar para suporter maupun kecelakaan di jalan raya yang menimpa mereka. "Jangan sampai dalam pertandingan-pertandingan sepak bola dikotori dengan miras," pungkas mantan Kapolres Jember tersebut.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1575 seconds (0.1#10.140)