SMS Teror Bom Pesawat Batik Air

Jum'at, 17 April 2015 - 13:17 WIB
SMS Teror Bom Pesawat Batik Air
SMS Teror Bom Pesawat Batik Air
A A A
MAKASSAR - Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Pol Endi Sutendi mengatakan, teror bom Pesawat Batik Air berawal dari sms Orang Tak Dikenal (OTK) ke dua orang pegawai Lion Group atas nama Ibu Linda (LO Batik) dan Ibu Yanti (Chip Reservasi) Batik Air.

"Batik Air terima sms teror dari nomor hp '085211686682' yang bunyinya, 'ada bom siap meledak di Batik Air tanggal 17 pagi Ambon-Jakarta'," katanya kepada wartawan, di Makassar, Jumat (17/4/2015).

Setelah itu, dua penerima penerima sms OTK kepada ibu Linda Lion Group Batik Air melaporkan kepada chip security Lion Group atas nama Andrew Tomasoa.

Sementara itu, Ibu Yanti melaporkan teror kepada securiti bandara yang dilanjutkan ke Asmen Ops Bandara. Kemudian, laporan disampaikan kepada petugas TNI AU atas nama Pratu Domingus, lalu diteruskan ke Danlanud Pattimura.

"Asmen minta tower agar menyampaikan ke tower Makassar, supaya pesawat dilandingkan di Makassar, guna pemeriksaan dan pengecekan. Karena tower sudah tidak menjangkau, maka dilaporkan masalah melalui via telepon," tambahnya.

Baca juga:
Pesawat Batik Air Dapat Teror Bom
Teror Bom Pesawat Batik Air Perbuatan Iseng
124 Penumpang Pesawat Batik Air Dievakuasi
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7058 seconds (0.1#10.140)