Atap Gedung Ambruk, Wali Murid Serbu SMPN 1 Sampang

Sabtu, 29 November 2014 - 15:30 WIB
Atap Gedung Ambruk, Wali Murid Serbu SMPN 1 Sampang
Atap Gedung Ambruk, Wali Murid Serbu SMPN 1 Sampang
A A A
SAMPANG - Para wali murid langsung menyerbu SMPN 1 Sampang, Madura, Jawa Timur, ketika mendapat kabar bahwa atap gedung sekolah ambruk saat proses kegiatan belajar mengajar (KBM) sedang berjalan.

Mereka ingin mengetahui kondisi putra-putrinya pasca ambruknya gedung sekolah. Para wali murid khawatir anaknya menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

Akibatnya, sekolah yang berdekatan dengan lapangan Wijaya Sampang tersebut dipenuhi para wali murid. Bahkan, ketika sampai di lokasi, tak jarang sebagian dari mereka menangis lantaran anaknya terkena reruntuhan bangunan.

Tidak hanya para wali murid yang ke lokasi, warga setempat juga berbondong-bondong datang ke SMPN 1 Sampang.

Mereka ingin melihat dari dekat kondisi gedung yang ambruk. Akibatnya, halaman sekolah disesaki para wali murid, warga dan siswa sendiri.

Para siswa berhamburan di halaman sekolah dan jalan. Selanjutnya siswa yang selamat diajak pulang oleh orang tuanya agar terhindar dari sesuatu yang tidak diinginkan bersama.

"Saya datang kesini untuk melihat kondisi anak saya. Sebab, saya mendengar gedung SMP 1 ambruk. Alhamdulillah, anak saya selamat," ungkap salah seorang wali murid, Ahmad Rifai, Sabtu (29/11/2014).

Menurut Rifai, kini putranya diajak pulang karena takut terjadi sesuatu. Dia berharap peristiwa tersebut tidak terulang kembali. Sebab, bisa mengancam keselamatan siswa dan membuat wali murid panik.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7476 seconds (0.1#10.140)