Atap Bangunan Kantor OJK Ambruk

Selasa, 28 Juli 2020 - 20:35 WIB
loading...
Atap Bangunan Kantor OJK Ambruk
Atap bangunan lobi gedung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional Jawa Tengah-DIY di Jalan Kyai Saleh Semarang ambruk, Selasa (28/7/2020) sore.
A A A
SEMARANG - Atap bangunan lobi gedung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional Jawa Tengah -DIY di Jalan Kyai Saleh Semarang ambruk, Selasa (28/7/2020) sore. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Belum diketahui penyebab anbruknya bangunan lobi kantor OJK Jateng -DIY terabyte. Petugas Satpam kantor OJK bersama personil Polrestabes Semarang tampak melakukan penjagaan di gerbang pointu masuk.

Ambruknya atap lobi kantor OJK yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB itu sontak menjadi perhatian warga dan pengendara yang melintas di kawasan Jalan Kyai Saleh. (BACA JUGA: Tang Juan, Tentara China yang Dikejar-kejar FBI Diadili di AS

Sementara itu, salah seorang saksi mata, Deni mengungkapkan sempat mendengar suara gemuruh dari sekitar kantor OJK. " Saya melihat dari jarak sekitar 30 meter, atap di bagian depan kator OJK ambruk, " ungkap Deni.(BACA JUGA: Minta Maaf, Mendikbud Minta NU, Muhammadiyah, PGRI Kembali Gabung POP)

Ia mengungkapkan, sejumlah pegawai nampak lari menjauh dari puing reruntuhan. saat atap bangunan lobi kantor OJK ambruk.
Diketahui, beberapa hari sebelumnya terlihat ada aktivitas dari sekitar kantor OJK dalam kegiatan renovasi.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2812 seconds (0.1#10.140)