Polisi Usut Penyebab Tewasnya Andika di Pantai Sangklak

Minggu, 26 Oktober 2014 - 15:50 WIB
Polisi Usut Penyebab Tewasnya Andika di Pantai Sangklak
Polisi Usut Penyebab Tewasnya Andika di Pantai Sangklak
A A A
SEMARANG - Tiga hari pasca ditemukan tewas di Pantai Sangklak, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian Andika Radya Pratama (14) siswa SMPN 7 Semarang.

Petugas Polsek Semarang Utara dan Polrestabes Semarang masih melakukan penyelidikan intensif termasuk meminta sejumlah keterangan saksi-saksi.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Semarang, AKBP Wika Hardianto, mengungkapkan analisa Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga terus dilakukan.

"Sementara karena terhanyut di laut (dugaan penyebab kematian). Tetapi masih dilakukan pendalaman, TKP dan saksi," ungkapnya saat dikonfirmasi via telepon seluler, Minggu (26/10/2014).

Wika menyebut, kondisi jenazah sudah membusuk, memakai seragam SMP lengkap. Wika mengatakan pihaknya sendiri menerima laporan hilangnya korban secara resmi pada Kamis 23 Oktober 2014 pukul 19.00 WIB. Korban tidak pulang ke rumahnya sejak Rabu 23 Oktober 2014.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Semarang Utara, AKP Ridwan, mengatakan pihaknya sejauh ini masih menunggu surat hasil pemeriksaan dari dokter atas jenazah korban. "Dilakukan visum. Keluarga sepertinya tidak berkenan (autopsi)," ungkapnya.

Pihaknya juga masih menyelidiki penyebab kematian korban. "Kami tentu tetap selidiki, karena bagaimanapun itu penemuan mayat," lanjutnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5229 seconds (0.1#10.140)