Pembunuh Bule Amerika di Bali Anak Sendiri

Rabu, 13 Agustus 2014 - 22:32 WIB
Pembunuh Bule Amerika di Bali Anak Sendiri
Pembunuh Bule Amerika di Bali Anak Sendiri
A A A
DENPASAR - Kasus pembunuhan bule asal Amerika bernama Sheila Ven Wilse Mae, di Hotel St Regis Nusa Dua, akhirnya terungkap. Pelaku pembunuhan diketahui anak kandung korban, Heather Loisa Mack, dan pacarnya Tommy Schaefer.

"Keduanya kami tangkap tadi pagi, mereka sedang tidur berduaan di sebuah kamar 701, Hotel Risata, Jalan Pantai Jerman, Kuta," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Djoko Hariutomo, saat ditemui, di Kuta, Bali, Rabu (13/8/2014).'

Ditambahkan dia, pelaku tertangkap kurang dari 24 jam. Saat ditangkap, kedua pelaku tidak melakukan perlawanan. Keduanya pasrah saat digelandang ke Mapolsek Kuta Selatan, guna menjalani pemeriksaan.

"Kami belum bisa mengorek keterangan kedua tersangka. Keduanya baru mau bicara kalau didampingi pengacara," jelasnya.

Dia melanjutkan, pukul 07.58 WITA, polisi sudah mengetahui letak pelaku bersembunyi. Sekitar pukul 08.00 WITA, polisi dari Polsek Kutsel dan Kuta, berangkat ke Hotel Risata Kuta.

Petugas yang diterjunkan dalam operasi penangkapan itu lima personil dari Polsek Kutsel dan 26 personel dari Polsek Kuta. Penangkapan dipimpin oleh masing-masing kapolsek.

Seperti diketahui, seorang bule Amerika ditemukan tewas dalam taksi. Tubuh korban dimasukkan ke dalam koper besar dan dibungkus dengan sprei putih. Usai memasukkan koper dalam taksi, kedua pelaku langsung pergi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7545 seconds (0.1#10.140)