Dendam Lama Picu Tawuran Remaja di Gowa

Kamis, 03 Juli 2014 - 12:33 WIB
Dendam Lama Picu Tawuran Remaja di Gowa
Dendam Lama Picu Tawuran Remaja di Gowa
A A A
GOWA - Dua kelompok remaja, di Gowa, Sulawesi Selatan, tadi pagi kembali terlibat tawuran. Mereka saling serang melempar batu, busur, dan anak panah. Aksi ini baru selesai setelah dibubarkan paksa polisi.

Aksi kejar-kejaran antara polisi dan remaja yang terlibat tawuran pun akhirnya tak terhindarkan, di Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Tawuran di wilayah ini sudah empat kali terjadi, sejak memasuki bulan Ramadan. Diduga, tawuran dipicu dendam lama kedua kelompok remaja beberapa tahun lalu yang terlibat aksi saling saling keroyok, saat melakukan balapan liar.

Polisi yang tiba di lokasi tawuran pun langsung membubarkan kelompok remaja yang saling serang. Akibatnya, puluhan remaja yang takut diamankan petugas terlibat kejar-kejaran dengan polisi yang membubarkan tawuran.

Meski selama satu jam kedua kelompok terlibat saling serang menggunakan batu dan busur panah, sejumlah pengendara motor memaksa tetap melintas, meskipun masih ada sejumlah kendaraan yang takut untuk melintasi aksi tawuran.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4744 seconds (0.1#10.140)