Kapolri Jamin Keamanan Pilpres Pasca Penembakan Polsek di Poso

Rabu, 11 Juni 2014 - 04:10 WIB
Kapolri Jamin Keamanan Pilpres Pasca Penembakan Polsek di Poso
Kapolri Jamin Keamanan Pilpres Pasca Penembakan Polsek di Poso
A A A
POSO - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Pol Sutarman menjamin kondisi keamanan saat pelaksanaan pemilihan presiden pasca penyerangan Polsek Tambarana, Poso Pesisir Utara oleh orang tak dikenal.

Hal itu dinyatakan Kapolri Jenderal Pol Sutarman di Bandara Mutiara Sis Aljufri Kota Palu, Selasa (10/6/2014).

Menurut Kapolri, kunjungannya ke wilayah Sulawesi Tengah untuk memastikan kesiapan Polda Sulawesi Tengah dalam menjamin keamanan dan ketertiban selama tahapan jelang pilpres maupun pasca pilpres.

Salah satu yang menjadi perhatian polri adalah terjadinya kasus penembakan di Mapolsek Tambarana Poso, Senin malam kemarin.

“Peristiwa ini menjadi salah satu bagian pengamanan pilpres dan strategi selanjutnya berupa tindakan preventif dan prevention. Kita akan memberikan rasa aman kepada seluruh rakyat yang memilih dan tidak ada politik uang,” kata Sutarman.

Kapolri akan melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Pagi ini Kapolri akan memberikan pengarahan di depan seluruh perwira Polda Sulawesi Tengah, Polres Palu, Polres Donggala dan Polres Sigi di Mapolda Sulawesi Tengah menjelang pemilihan presiden.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5161 seconds (0.1#10.140)