Senggolan mobil, 2 pemuda todongkan senjata api

Sabtu, 18 Januari 2014 - 16:08 WIB
Senggolan mobil, 2 pemuda todongkan senjata api
Senggolan mobil, 2 pemuda todongkan senjata api
A A A
Sindonews.com - Dua pemuda di Kafe Verde, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, menodongkan senjata api lantaran mobil yang mereka kendarai menyenggol mobil lain, saat keluar dari cafe itu.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, kedua pemuda itu keluar dari cafe sekira pukul 00.17 WIB dengan menggunakan mobil Honda Civic warna hitam bernopol B 99 ADP. Namun, tanpa sengaja mobil itu tersenggol mobil lian.

Tidak terima dengan senggolan itu, kedua pelaku langsung naik darah dan langsung keluar dari mobil. Mereka lalu menghampiri pengemudi mobil itu dan memarahinya. Tidak puas menyemprot pengemudi mobil itu, salah seorang pelaku langsung mengeluarkan senjata api dan menodongkannya ke kepala orang itu.

Saat kejadian, lokasi senggolan sempat ramai. Pelaku yang mulanya menodongkan pistol, tiba-tiba menembakan senjata tersebut ke udara. Usai melepas satu tembakan, mereka langsung kabur.

Tidak berselang lama, kedua pelaku yang diketahui berinisial MA dan AAS, berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolrestabes Bandung. Mobil pelaku tampak terparkir di halaman Gedung Satreskrim Polrestabes Bandung.

Hingga kini, belum ada pihak kepolisian yang bisa dimintai keterangan. Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi, saat dikonfirmasi melalui teleponnya mengaku sedang ada rapat.

Saat sejumlah wartawan yang mencoba mengkonfirmasi melalui sms pun, hingga kini belum mendapat jawaban. Senada dengan Mashudi, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, belum memberikan keterangan.

Saat dikonfirmasi melalui telepon dan sms, Wisnu tidak memberikan respon. Menurut informasi yang terhimpun, kedua pelaku sudah diperiksa polisi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3945 seconds (0.1#10.140)