Ini kata kaum tua terhadap Cabup Lahat

Kamis, 30 Mei 2013 - 15:59 WIB
Ini kata kaum tua terhadap Cabup Lahat
Ini kata kaum tua terhadap Cabup Lahat
A A A
Sindonews.com - Hingar bingar tahapan kampanye di Kabupaten Lahat ternyata tidak terlalu menarik minat sejumlah masyarakat. Setidaknya kondisi ini dialami kaum tua yang menilai, semua kandidat yang maju dalam Pilkada Lahat belum ada yang bisa memberikan andil bagi kehidupan mereka.

Rivai (72) warga Kelurahan Talang Jawa Selatan Kecamatan Kota Lahat. Lelaki paruh baya yang berprofesi sebagai pedagang ini tak mengetahui seluruh Calon Bupati (CAbup) Lahat.

"Saya cuma kenal dengan Aswari, karena dia Bupati. Untuk gubernur, yang saya tahu hanya (Herman) Deru dan Alex. Karena keduanya cukup populer di Lahat," ujar dia di rumahnya, Kamis (30/5/2013).

Menurutnya, inkumben berpeluang menang mengingat telah menjabat sebelumnya. Ia menilai, kandidat lain masih harus banyak menyentuh masyarakat dengan program-program yang pas.

"Sebenarnya siapapun yang menjabat sebagai Bupati, hidup kami juga tidak berubah," katanya.

Hal yang sama juga ditegaskan Ngaliman (70) warga Kota Baru, Kota Lahat. Dirinya hanya mengetahui kandidat yang akan memimpin rakyat dari poster dan baliho yang terpasang di sejumlah titik.

"Saya hanya tahu dengan Bupati Lahat, yang dulu menjabat. Kandidat lainnya belum begitu kenal. Baru tahu kalau dia akan mencalonkan diri sekarang saja," akunya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8782 seconds (0.1#10.140)