Cekcok Tak Mau Cerai, Suami Tusuk Istri hingga Tewas Bersimbah Darah

Senin, 18 April 2022 - 15:33 WIB
loading...
Cekcok Tak Mau Cerai, Suami Tusuk Istri hingga Tewas Bersimbah Darah
Sebelum tewas, korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Foto: Era/SINDOnews
A A A
LAHAT - Seorang suami bernama Agus (35) nekat membunuh istrinya Lilis Manda Sari (30), karena emosi istrinya minta cerai. Usai membunuh istrinya, pelaku menyerahkan diri ke Polres Lahat.

Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono mengatakan, peristiwa tragis itu bermula pada Minggu (17/04/2022) sekitar pukul 17.30 WIB.

Tersangka Agus mendatangi korban Lilis Manda yang sedang berada di rumah Didi, kakak korban di Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat.



Kemudian terjadi cekcok mulut antara korban dan tersangka. Sehingga korban minta cerai dengan tersangka. Namun tersangka langsung marah karena tidak mau dicerai oleh korban.

"Tersangka yang sudah gelap mata langsung mengeluarkan pisau yang kemudian dengan membabi buta menusuk tubuh korban," katanya, Senin (18/4/2022).

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek di kelopak mata kanan, luka tusuk di dada kiri atas, luka tusuk di dada kanan atas, luka tusuk di dada bawah kanan, dua luka robek lengan tangan kanan, luka tusuk di punggung belakang, dan luka tusuk di dada kiri tengah.



"Setelah puas menghujani istrinya dengan tusukan, tersangka langsung melarikan diri dari lokasi kejadian dan dan menyerahkan diri ke Mapolres Lahat," sambungnya.

Sementara itu, korban Lilis Amanda Sari yang sudah terkapar bersimbah darah langsung dilarikan ke UGD RSUD Lahat. Namun karena parahnya luka yang diderita, wanita dengan dua anak itu akhirnya meninggal dunia.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)