Kesepian Tak Punya Istri, Pria Bejat di Lahat Ini Cabuli 2 Anak Tetangga

Rabu, 03 Agustus 2022 - 22:20 WIB
loading...
Kesepian Tak Punya Istri, Pria Bejat di Lahat Ini Cabuli 2 Anak Tetangga
Pria bejat yang mengaku kesepian karena tidak punya istri ini tega mencabuli 2 anak tetangga. Dia pun ditangkap polisi tanpa perlawanan. Foto: Istimewa
A A A
LAHAT - Jumat Dilianto alias Dilik (54), pria di Kabupaten Lahat , Sumsel, ditangkap polisi karena nekat mencabuli 2 anak tetangganya yang masih di bawah umur.

Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto melalui Kasubsi Penmas Aiptu Lispono mengatakan, kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur ini terungkap setelah adanya laporan dari orang tua korban.

"Kedua korban merupakan perempuan dan berusia delapan tahun," katanya, Rabu (3/8/2022).

Baca juga: Bejat, Tak Kuat Menduda Pria Paruh Baya Perkosa Anak Tetangga

Terungkapnya perbuatan bejat tersangka bermula MS yang merupakan orang tua dari salah satu korban merasa curiga karena putrinya mengeluh sakit saat buang air kecil. Kemudian, MS membujuk korban menceritakan kejadian yang dialaminya.



"Korban akhirnya mengaku telah menjadi korban pencabulan tersangka Dilik. Tak terima dengan hal itu, orang tua korban melaporkan kasus ini ke polisi," katanya.

Petugas yang melakukan penyelidikan akhirnya mengamankan Dilik di rumahnya. Selain itu, berdasarkan pemeriksaan dan pengakuan yang bersangkutan, perbuatan amoral itu dilakukan terhadap 2 korban.

Baca juga: Jauh dari Istri, Buruh Pabrik di Sidoarjo Nekat Cabuli Pelajar Berkebutuhan Khusus

Adapun modus yang dilakukan oleh pria yang sehari-harinya sebagai petani ini yakni dengan mengajak para korban ke rumahnya untuk menonton televisi dan diberi uang jajan.

"Tersangka Dilik sudah diamankan guna proses hukum lebih lanjut," ujarnya.

Sementara itu, Jumat Dilianto alias Dilik, mengaku khilaf hingga nekat melakukan perbuatan cabul tersebut kepada kedua korban. Hal itu setelah ia merasa kesepian karena belum memiliki istri.

"Saya khilaf dan menyesal. Saya juga memang belum punya istri," katanya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1560 seconds (10.101#12.26)