Fogging Gratis Partai Perindo Diapresiasi Warga Deli Serdang

Senin, 26 Desember 2016 - 02:28 WIB
Fogging Gratis Partai Perindo Diapresiasi Warga Deli Serdang
Fogging Gratis Partai Perindo Diapresiasi Warga Deli Serdang
A A A
DELI SERDANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Deli Serdang melakukan pengasapan (fogging) di Lingkungan Kutilang, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (25/12/2016).

Menurut Wakil Ketua Organisasi DPD Partai Perindo Deli Serdang Muhammad Ali Akbar Zebua, fogging di 355 rumah warga selama sehari itu bekerja sama dengan pengurus DPRt Partai Perindo Kenangan Baru.

"Dalam memperingati Hari Ibu dan refleksi akhir tahun 2016, kami melakukan fogging sedikitnya 355 rumah warga di-fogging," ujar Muhammad Ali Akbar Zebua.

Sebelumnya, ada laporan dari Kepling Wirdhayetti dan Ketua DPRt Kenangan Baru Nanan Wiranata Saldi Lubis bahwa di wilayahnya ada warga yang terkena gejala Demam Berdarah Dengue (DBD). "Makanya langsung kami tanggap untuk melakukan fogging dari rumah ke rumah warga," katanya.

Ikut dalam fogging itu Ketua DPD Partai Perindo Deli Serdang Sofyan Nasution dan Wakil Ketua DPC Kecamatan Percut Sei Tuan Yanto.

Warga yang rumahnya di-fogging, Ira Harahap (37), mengaku senang adanya pengasapan di rumahnya yang dilakukan DPD Partai Perindo.

"Alhamdulillah dan terima kasih sama Partai Perindo sudah mau mem-fogging rumah kami. Karena memang musim hujan kali ini membuat rawan dan rentannya penyakit DBD, apalagi ada warga di sini yang sudah terkena. Jadi bagus kali dilakukan fogging ini, biar tidak merembet ke mana-mana lagi nyamuk DBD ini," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4764 seconds (0.1#10.140)