Golkar Lampung Minta Terbakarnya Gedung Golkar Lampung Selatan Diselidiki

Selasa, 06 Desember 2016 - 21:22 WIB
Golkar Lampung Minta Terbakarnya Gedung Golkar Lampung Selatan Diselidiki
Golkar Lampung Minta Terbakarnya Gedung Golkar Lampung Selatan Diselidiki
A A A
KALIANDA - Peristiwa kebakaran di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan mendapat perhatian khusus dari DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung. Ini dibuktikan dengan hadirnya Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Toni Eka Chandra yang meninjau langsung ke lokasi terbakarnya gedung sekretariat partai berlambang pohon beringin tersebut di Jalan Lintas Sumatera, Kalianda, Lampung Selatan, Selasa (6/12/2016).

Toni Eka Chandra sengaja hadir diutus partainya untuk melihat langsung kondisi bangunan pascadilalap si jago merah pada hari Senin kemarin. Dia mengaku sangat prihatin bahwa aset Partai Golkar yang ada di Lampung Selatan ini terbakar.

Dari berbagai informasi yang diterima oleh Golkar menurut Toni ada dugaan kuat Kantor Golkar ini dibakar oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Namun dia percaya bahwa Polres Lampung Selatan akan profesional mengungkap apa sesungguhnya penyebab kebakaran ini.

Toni mengatakan, kabar kebakaran ini sudah sampai ke pusat dan menjadi atensi DPP Partai Golkar. “Jika penyebab kebakaran tersebut tidak segera diungkap menurut Toni hal tersebut akan menjadi masalah nasional,” kata dia.

Karenanya dia meminta agar Polisi segera mengungkap penyebab pasti kebakaran di Gedung Sekretariat Partai Golkar Lampung Selatan tersebut.

Diberitakan sebelumnya Kantor Golkar Lampung Selatan diketahui terbakar sekitar pukul 03.00 WIB Senin dini hari 5 Desember 2016. Kebakaran ini menimbulkan sejumlah spekulasi bahwa Kantor Golkar sengaja dibakar oleh orang yang tidak setuju atas pelaksanaan Musdalub yang digelar di Bandar Lampung beberapa waktu lalu.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8399 seconds (0.1#10.140)