Selidiki Kematian Brayn, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

Kamis, 24 November 2016 - 07:59 WIB
Selidiki Kematian Brayn, Polisi Periksa Sejumlah Saksi
Selidiki Kematian Brayn, Polisi Periksa Sejumlah Saksi
A A A
PALEMBANG - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang terus memperdalam penyelidikan kasus tewasnya Brayn Aditya (4), yang diduga akibat penganiayaan Siska Nopriana (23), ibu kandungnya sendiri. Sejumlah saksi lain seperti tetangga, kerabat, keluarga, hingga suami tersangka juga akan diperiksa.

"Pemeriksaan terhadap orang-orang terdekat tersangka ini untuk mencari apakah selain tersangka (Siska), ada orang lain yang turut menganiaya korban. Karena jika dilihat, di tubuh korban banyak terdapat memar," kata Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede, Rabu (23/11/2016).

Saat menjalani serangkaian pemeriksaan di Mapolresta Palembang, kata Maruly, kondisi tersangka terlihat dalam keadaan normal. Sebab, sejumlah pertanyaan yang diajukan penyidik dapat dijawab dengan baik.

Namun, untuk memastikan kondisi kejiwaan tersangka, saat ini aparat Unit PPA tengah mencari waktu untuk melakukan pemeriksaan psikologis tersangka Siska.

"Ini (pemeriksaan) dilakukan untuk memastikan kesehatan kejiwaan dan perilaku tersangka," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Brayn Aditya (4), tewas pada Senin (21/11/2016). Dari hasil pemeriksaan terungkap, sebelum tewas korban mengeluhkan sakit di bagian dadanya akibat tendangan yang dilayangkan Siska. (Baca juga: Selain Ditendang, Brayn Juga Dipukul dan Digigit Ibu Kandung).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5626 seconds (0.1#10.140)