Viral Video Anak Kecil Dianiaya sampai Menangis Ketakutan

Selasa, 22 Maret 2022 - 02:12 WIB
loading...
Viral Video Anak Kecil Dianiaya sampai Menangis Ketakutan
Kota Manado kembali dihebohkan dengan video viral penganiayan terhadap anak yang masih di bawah umur. Video tersebut diunggah oleh akun media sosial facebook Lambe Turah Kawanua. Foto SINDOnews
A A A
MANADO - Kota Manado kembali dihebohkan dengan video viral penganiayan terhadap anak yang masih di bawah umur. Video tersebut diunggah oleh akun media sosial facebook Lambe Turah Kawanua.

"Orangtua nda ada ontak sih ini. Kasiang tu anak pe mental, pasti dia trauma," tulis akun tersebut dikutip Senin (21/3/2022). Baca juga: Sidang Kasus Penganiayaan M. Kece, Hakim Tunda Pembacaan Dakwaan Irjen Pol Napoleon



Dalam video berdurasi 0.21 detik itu terlihat seorang anak kecil tiba-tiba ditempeleng di pipi sebelah kanannya oleh seorang pria yang merekam aksi tersebut.

"Ngana lia (Kamu lihat) eee.... eee... ngana lia, ngana nyanda mo (tidak mau) puoang Ba***(makian)," teriak pria tersebut sambil memaki-maki.

Anak kecil itu kembali mendapat tamparan di pipi sebelah kiri. Dia kemudian menangis tersedu-sedu. Anak malang itu kembali mendapat tamparan di pipi sebelah kanan.

"Cari ngana pe mama (Cari ibu kamu) sana pen***(makian), cari ngana pe mama," bentak pria yang diduga ayah dari si anak itu. Baca juga: Hadir di Persidangan Kasus Penganiayaan M. Kece, Irjen Napoleon Mengaku Sehat

Belum diketahui secara pasti dimana peristiwa itu terjadi. Sejak diunggah, video tersebut mendapat kecaman dari netizen.

"Up smpe dpa tangka, kasiang tu ade eh...anak nintau apa2," tulis akun @Juliana T

"Oh Tuhan tolong jaga lindungi akg ksiang tu Ade," tulis akun @Mariani Adel***

"Semoga pelaku kekerasan pa ni ade segera di tangkap ksiang Saki hati j lia e," tulis akun @Anty Rumon****
(don)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3771 seconds (11.210#12.26)