Kendarai Motor, Guru Hamil Muda Tewas Ditabrak Avanza

Selasa, 27 September 2016 - 17:12 WIB
Kendarai Motor, Guru Hamil Muda Tewas Ditabrak Avanza
Kendarai Motor, Guru Hamil Muda Tewas Ditabrak Avanza
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Seorang guru yang tengah hamil muda Yayat Rohayati (37) tewas setelah ditabrak pengemudi mobil Avanza, di Jalan Raya Pasir Panjang, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Tabrakan terjadi tepat di depan SMP Negeri 7 Arut Selatan Pangkalan Bun, pukul 09.30 Wib. Saat kejadian, korban sedang mengendarai motor Suzuki Shogun dengan nomor polisi KH 2484.

Akibat tabrakan itu, warga Jalan Pelita RT 1/1, Kelurahan Candi, Kecamatan Kumai, ini menderita luka sobek disekitar alat kelamin hingga ke perut.

"Korban terpental hingga 15 meter ke bahu jalan," ungkap Kasat Lantas Polres Kobar AKP Asdini Pratama Putra, di ruang kerjanya, Selasa (27/9/2016).

Sementara itu, pengemudi Toyota Avanza warna putih bernomor polisi KH 1387 GG Darso (36) langsung diamankan ke Mapolres Kobar. Pelaku merupakan warga Sungai Tendang, Kecamatan Kumai.

"Pengenmudi mobil sudah kita tahan untuk pemeriksaan lebih lanjut," terangnya.

Peristiwa nahas itu terjadi saat korban mengendarai motor seorang diri, melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Kumai. Dari arah berlawanan, tepat di depan SMP Negeri 7, Darso mendahului kendaraan di depannya dengan kecepatan tinggi.

Karena tak sempat menghindar, korban yang berada di depan kendaraan Darso akhirnya terpental setelah motor yang dikendarainya beradu kuat dengan Avanza yang dikendarai Darso.

Usai tabrakan, korban langsung ditolong warga setempat dan dilarikan ke RSUD Sultan Imanuddin. Namun sayang, akibat menderita luka parah di paha, perut dan pinggul, nyawa korban tidak tertolong.

"Korban meninggal dunia di Rumah Sakit," tutupnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5261 seconds (0.1#10.140)