Pulang Sekolah Ditabrak Minibus, Sasmita Ning Rahayu Tewas

Selasa, 31 Mei 2016 - 21:09 WIB
Pulang Sekolah Ditabrak Minibus, Sasmita Ning Rahayu Tewas
Pulang Sekolah Ditabrak Minibus, Sasmita Ning Rahayu Tewas
A A A
JOMBANG - Gara-gara ban pecah, sebuah minibus oleng dan menabrak tiga pengendara motor di Jombang, Jawa Timur, Selasa (31/5/2016). Akibatnya, seorang siswi SMK, Sasmita Ning Rahayu (15), tewas di tempat.

Kecelakaan maut yang menewaskan Sasmita Ning Rahayu itu terjadi di jalan raya Desa Denanyar, Kecamatan Kota Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Jenazah Sasmita Ning Rahayu, warga Desa Tunggorono, Kecamatan Kota Jombang yang masih mengenakan seragam sekolah ini langsung dibawa petugas ke RSUD Jombang.

Sementara, tiga korban lainnya termasuk pengemudi mobil juga langsung dilarikan ke UGD untuk mendapatkan perawatan medis.

Kanit Laka Polres Jombang Ipda Trisula menjelaskan, peristiwa kecelakaan ini terjadi saat korban sedang dalam perjalanan pulang dari sekolah berboncengan dengan temannya.

Tanpa diduga, dari arah berlawanan ada mobil minibus yang bannya meletus dan oleng ke kanan. Karena jaraknya sudah sangat dekat, mobil minibus itu langsung menabrak korban dan seorang pengendara motor lainnya. Mobil minibus baru berhenti setelah menghantam pohon dan ringsek.

Andika Rahmat Putra (40), pengemudi mobil asal Ngagel,Surabaya belum dapat dimintai keterangan oleh petugas karena kondisinya juga luka parah.

Kasus kecelakaan tersebut kini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0455 seconds (0.1#10.140)