Korban Tewas Tabrakan Speedboat-Kapal Petrosea Bertambah

Sabtu, 14 Mei 2016 - 14:11 WIB
Korban Tewas Tabrakan Speedboat-Kapal Petrosea Bertambah
Korban Tewas Tabrakan Speedboat-Kapal Petrosea Bertambah
A A A
BALIKPAPAN - Jumlah korban tewas akibat tabrakan speedboat dengan Kapal Petrosea di perairan Teluk Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (14/5/2016) bertambah menjadi tiga orang.

Berdasarkan pengamatan di lapangan, dua penumpang speedboat menyusul tewas setelah sempat menjalani perawatan di RS Pertamina Balikpapan. Dua orang itu adalah Hamsida dan Rahmad, keduanya warga Kabupaten Penajam Paser Utara.

Rahmad merupakan motoris speedboat nahas yang sebelumnya dalam keadaan kritis. Sementara, satu korban lainnya yang terlebih dahulu meninggal adalah Arum Wulandari.

Dari hasil identifikasi petugas RS Pertamina, Hamsida dan Rahmad cedera berat pada bagian kepala akibat tumbukan pada saat tabrakan terjadi.

Hingga Sabtu siang ini, Risma Lida, warga Penajam Paser Utara masih dinyatakan hilang. Sementara, satu orang lainnya yakni Berlin Chavizan yang juga warga Penajam Paser Utara masih kritis.

Diberitakan sebelumnya, tabrakan antara speedboat dengan Kapal Petrosea di sekitar kawasan Teluk Balikpapan, Kalimantan Timur, terjadi Sabtu (14/5/2016) pagi. Kecelakaan terjadi saat hujan deras mengguyur pukul 07.30 Wita. (Baca juga: Speedboat vs Kapal Petrosea, Satu Tewas dan Tiga Luka).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7497 seconds (0.1#10.140)