Ditolak Kencan, Pelajar SMK Unggah Foto Bugil Pacar di FB

Senin, 11 April 2016 - 21:49 WIB
Ditolak Kencan, Pelajar SMK Unggah Foto Bugil Pacar di FB
Ditolak Kencan, Pelajar SMK Unggah Foto Bugil Pacar di FB
A A A
DENPASAR - Seorang siswa SMK berinisial AS (17) asal Jembrana tega mengunggah foto bugil pacarnya yang masih SMP di Facebook. Bahkan dia juga sempat membuat profil foto korban sebut saja namanya bunga di BBM miliknya.

Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra mengatakan, kejadian itu sudah satu minggu yang lalu, namun pelaku dan korban baru dipanggil hari ini, Senin (11/4/2016).

“Kejadianya sudah hampir satu minggu yang lalu saat ini pelaku sudah kita amankan sementara. Pelaku memang masih dibawah umur,” jelasnya.

AS yang akan tamat SMK ini menggugah foto tersebut lantaran sakit hati telah ditolak kencan oleh pacarnya. Seperti biasa anak-anak SMA usai Ujian Nasional mereka akan berpesta, namun kali ini AS mengajak berkencan.

Namun AS remaja dari Desa Yehembang, Jembrana terpaksa hanya dapat melihat teman-temanya berjalan dengan pasangan masing-masing. Lantaran kekasihnya yang baru duduk di SMP tidak mau diajak kencan dengan rekan-rekan yang sudah membawa pasangan.

Sehingga AS tega mengupload foto Bunga saat bertelanjang dada. Namun dengan adanya aksi tersebut polisi pun langsung melacak AS. Karena ulahnya ini membuat gaduh di Jembrana.

“Korban dan pelaku sudah kami mintai keterangan. Kenapa juga korban ini mau memberikan foto yang seperti itu kepada cowoknya ini. Saat ini pelaku masih kami mintai keterangan,” ungkapnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5272 seconds (0.1#10.140)