Demi Cinta, Siswi SMP di Subang Pasrah Dilarikan Pacar

Senin, 08 Februari 2016 - 16:15 WIB
Demi Cinta, Siswi SMP di Subang Pasrah Dilarikan Pacar
Demi Cinta, Siswi SMP di Subang Pasrah Dilarikan Pacar
A A A
SUBANG - Tak terima anaknya dibawa kabur sang pacar, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Kampung Cimahi, Ciberes Kecamatan Patokbeusi, Subang lapor polisi.

IRT bernama Umi tersebut menuturkan sebelum kejadian itu terungkap, anak perempuannya yang masih di bawah umur, Hanipatul Fadilah (14) sempat menghilang selama lima hari.

Awalnya, pada Kamis 4 Februari 2016, Hani yang masih duduk di bangku Kelas II SMP ini, pergi dari rumah dengan alasan hendak berangkat menuju sekolah. Namun, hingga lima hari berlalu, sang anak tidak juga pulang.

"Saya bersama keluarga dan para tetangga sempat mencari keberadaan Hani kemana-mana. Tapi tak ketemu," keluh Umi, Senin (8/2/2016).

Belakangan, dirinya sempat melihat anaknya dibonceng oleh Rendy (22), pemuda yang masih tetangganya, menggunakan motor menuju arah Cikampek. Ketika itu, dirinya belum menaruh rasa curiga.

Namun, setelah lima hari tidak juga pulang, Umi pun merasa khawatir dan segera melaporkan hilangnya Hani ke pihak kepolisian.

"Sampai sekarang, anak saya dan pemuda itu belum juga pulang. Saya yakin, dia (Hani,red) dilarikan sama pemuda itu. Makanya, saya bersama tetangga melaporkan hal ini ke polisi, biar nanti petugas bantu mencarinya," paparnya.

Selama menghilang tersebut, anaknya sempat membawa tiga buah ponsel, satu unit tablet milik kakeknya, dan tas sekolah. Namun, seluruh fasilitas komunikasi itu tidak aktip saat dihubungi.

Pihaknya berharap, anaknya segera pulang, dan meminta polisi menangkap pemuda yang membawanya kabur.

"Saya yakin, antara pemuda itu dengan Hani ada hubungan pacaran. Sebelumnya saya tidak tahu mereka berhubungan. Sebab dia kan masih anak-anak, masih sekolah juga. Saya ingin dia cepet pulang, takutnya diapa-apain," pungkas Umi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4253 seconds (0.1#10.140)