Kakek Misbah Tewas dengan Luka di Leher

Sabtu, 16 Januari 2016 - 21:15 WIB
Kakek Misbah Tewas dengan Luka di Leher
Kakek Misbah Tewas dengan Luka di Leher
A A A
SUMENEP - Seorang kakek di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, nekat menggorok lehernya sendiri dengan pisau dapur, Sabtu (16/1/2016). Akibatnya, kakek itu tewas mengenaskan dengan luka pada leher.

Korban diketahui bernama H Misbah (70) warga Desa Prambanan, Kecamatan Gayam, Sumenep, Jawa Timur. Disinyalir korban melakukan bunuh diri lantaran mengalami gangguan jiwa.

Sebelum tewas, korban terlihat keluar dari rumahnya dalam kondisi leher terluka dengan membawa pisau dapur. Hal itu diketahui cucu korban yang bernama Halila.

Kemudian, Halila memberi tahu keluarga yang lain dan menyusul korban. Lalu keluarga menemukan korban tergeletak di depan rumah warga, yang jaraknya sekitar 50 meter dari rumah korban.

Selanjutnya korban dibawa pulang dalam kondisi terluka parah. Akhirnya korban meninggal dunia karena terlalu banyak mengeluarkan darah. Sebelumnya korban juga pernah berusaha bunuh diri dengan tali dan berhasil digagalkan oleh sang istri.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin, membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban diduga mengalami gangguan jiwa dan bunuh diri menggunakan pisau dapur dengan cara menggorok lehernya sendiri.

"Petugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Jadi, korban meninggal murni bunuh diri. Barang bukti yang diamankan sarung korban berlumuran darah dan pisau dapur sepanjang 20 cm," ucap Hasanudin, Sabtu (16/1/2016).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7946 seconds (0.1#10.140)