Horor! Dikira Jaket dan Celana Digantung di Samping Rumah, Ternyata Kakek Gantung Diri

Rabu, 22 Februari 2023 - 12:02 WIB
loading...
Horor! Dikira Jaket dan Celana Digantung di Samping Rumah, Ternyata Kakek Gantung Diri
Warga Padukuhan Dungmas Rt 004/Rw 005 Kalurahan Watusigar, Kapanewon Ngawen, Gunungkidul dihebohkan dengan penemuan sesosok pria bernama HS (65) yang tewas mengantung diri. Foro SINSOnews
A A A
GUNUNGKIDUL - Warga Padukuhan Dungmas Rt 004/Rw 005 Kalurahan Watusigar, Kapanewon Ngawen, Gunungkidul dihebohkan dengan penemuan sesosok pria bernama HS (65) yang tewas mengantung diri . Awaknya warga mengira yang gantung itu jaket, ternyata HS.

Kapolsek Ngawen AKP Suharjiyanto menuturkan aksi bunuh diri tersebut diketahui Rabu (22/2/2023) sekira pukul 06.00 WIB. Kasus ini dilaporkan ke Mapolsek Ngawen sekira pukul 07.00 wib oleh tetangganya sendiri.



HS ditemukan gantung diri di samping rumah. "Saksi Marsini berjalan melewati rumah HS," kata AKP Suharjiyanto.

Saat itu Marsini melihat jaket dan celana tergantung akan tetapi dilihat seperti orang dan mendekatinya ternyata benar HS telah tergantung menghadap ke barat. Kemudian saksi berteriak minta tolong ke tetangga yang lain.

Dan terlihat HS telah tergantung dengan tali warna biru kemudian menyampaikan kepada warga sekitar. Saat itu, HS tergantung di kayu usuk rumah dengan panjang tali dari lantai ke kayu usuk 3 meter. "Dia menggunakan tali dari kayu usuk ke leher 160 cm," tambahnya.

Hasil pemeriksaan dari Puskesmas Ngawen 1 disebutkan kepala bersih, lidah menjulur tergigit mengeluarkan darah, telinga kiri mengeluarkan darah, leher terdapat bekas jeratan tali, punggung bersih dan kemaluannya mengeluarkan cairan sementara anus bersih.

Olah TKP dan hasil pemeriksaan oleh team medis dinyatakan tidak ada tanda-tanda penganiayaan, kematian adalah murni gantung diri. Korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dikebumikan dan diterima Kadus Dungmas serta pihak keluarga
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)