Pasar Lama Sentani Mencekam, Korban Tewas Dilaporkan Bertambah

Sabtu, 02 Januari 2016 - 11:00 WIB
Pasar Lama Sentani Mencekam, Korban Tewas Dilaporkan Bertambah
Pasar Lama Sentani Mencekam, Korban Tewas Dilaporkan Bertambah
A A A
JAYAPURA - Suasana di Pasar Lama Sentani, Kabupaten Jayapura nampak mencekam pasca perkelahian antarwarga pada Jumat 1 Januari 2016.

Aparat kepolisian dari Polres Jayapura dibantu Satuan Brimob nampak menjaga ketat pasar tersebut mulai Sabtu pagi (2/1/2016).

Hanya beberapa pedagang non pribumi yang masih berjualan di pasar tersebut sementara pedagang pribumi memilih tak berdagang dulu. Bahkan wartawan dilarang memasuki area pasar tersebut.

Menurut sejumlah warga di sekitar lokasi pasar korban tewas akibat bentrok dilaporkan bertambah satu orang namun identitasnya belum diketahui.

"Ya saya lihat tadi ada satu mayat lagi yang ditemukan dari Pasar Lama selain Paten Wea. Silahkan tanya ke Polisi, " kata warga Pasar Lama yang tidak mau disebutkan identitasnya karena enggan menjadi saksi nantinya, Sabtu (2/1/2016).

Sementara itu Kapolres Jayapura AKBP Sondang Siagian enggan berkomentar soal bertambahnya korban jiwa akibat bentrok tersebut karena mengaku belum mendapat informasi.

Namun Kapolres mengimbau warga dari kedua belah pihak agar tetap tenang dan tidak terprovokasi atas insiden di pasar lama tersebut. "Ya kasusnya sedang kita tangani, " ujar Kapolres.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7354 seconds (0.1#10.140)