Ibu Kandung Bripda Ilham Korban Penyerangan di Sinak Ikut Meninggal Dunia

Selasa, 29 Desember 2015 - 10:42 WIB
Ibu Kandung Bripda Ilham Korban Penyerangan di Sinak Ikut Meninggal Dunia
Ibu Kandung Bripda Ilham Korban Penyerangan di Sinak Ikut Meninggal Dunia
A A A
KEEROM - Sungguh mengharukan ibunda almarhum Bripda Ilham anggota Polsek Sinak yang menjadi korban penembakan gerombolan bersenjata turut meninggal dunia setelah memeluk peti jenazah sang putra Senin malam 28 Desember sekitar pukul 22.00 WIT.

Berdasarkan pengakuan keluarga korban ustaz Sholeh, ibunda almarhum Bripda Ilham, Emi Suhaimi meninggal dunia semalam sekitar pukul 22.00 WIT usai memeluk peti jenazah almarhum sang anak.

Selanjutnya ibundu almarhum Bripda Ilham mengalami sesak kemudian tidak sadarkan diri. Oleh keluarga sempat dilarikan ke Rumah Sakit Dian Harapan namun nyawanya tidak tertolong.

“Sekitar jam 22.00 WIT posisinya saat itu dia pegang peti jenazah Ilham lalu sesak nafas dan setengah tidak sadar kemudian kita bawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. Kita sepakat pemakaman dilakukan di Keerom ini permintaan dari keluarga dan ini telah kita sampaikan kepada Kapolda Papua,” kata Sholeh, Selasa (29/12/2015).

Sementara itu ratusan pelayat nampak menghantarkan Bripda Ilham beserta Ibunda Emi Suhaimi keperistirahatan terakhir di Pemakaman Umum Arso Delapan, Distrik Arso Kabupaten Keerom, Papua.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5723 seconds (0.1#10.140)