Partai Demokrat Minta Kader Kawal Kemenangan Pasangan Andi

Sabtu, 12 Desember 2015 - 16:05 WIB
Partai Demokrat Minta...
Partai Demokrat Minta Kader Kawal Kemenangan Pasangan Andi
A A A
INDRAMAYU - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indramayu meminta kader dan simpatisan Partai Demokrat mengawal proses rekapitulasi suara pilkada di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

"Hasil quick count serta real count tim internal Anna-Supendi (Andi) memenangkan pasangan kami. Kami meyakini hasil rekapitulasi manual juga tidak jauh berbeda dengan hasil yang kita punya. Untuk itu, kader Demokrat wajib mengawal proses kemenangan pasangan Andi," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu Sri Budiharjo Herman, Sabtu (12/12/2015)

Untuk diketahui, rekapitulasi suara di tingkat PPK berlangsung 10-16 Desember 2015. Pilkada Indramayu diikuti dua pasangan calon yakni Anna Sophanah-Supendi (Andi) dan Toto Sucartono-Rasta Wiguna (Tora).

Sri Budiharjo Herman mengucapkan terima kasih atas dukungan dari kader dan simpatisan Partai Demokrat dalam memenangkan pilkada.

Dia juga meminta kepada kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk tidak terpancing melakukan tindakan-tindakan yang merugikan nama partai jelang pengumuman hasil resmi pilkada oleh KPUD Indramayu pada 17-18 Desember mendatang.

PILIHAN:
Tragis, Empat Siswi SD di Jombang Tewas Tenggelam
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)