Gelar Konvoi 7 Km, Calon Independen Indramayu Daftar ke KPU

Senin, 07 September 2020 - 02:38 WIB
loading...
Gelar Konvoi 7 Km, Calon Independen Indramayu Daftar ke KPU
Pasangan Bacabup dan Bacawabup Indramayu, dari jalur independen, Toto Sucartono-Deis Handika, mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Indramayu. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
INDRAMAYU - Pasangan Bacabup dan Bacawabup Indramayu , dari jalur independen, Toto Sucartono-Deis Handika, diarak ratusan para pendukungnya dengan konvoi saat mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Indramayu .

(Baca juga: Adik Ipar Ganjar Pranowo Jadi Penantang Patahana Dari PDIP )

Sebelum menggelar konvoi di jalanan Kabupaten Indramayu , yang diikuti oleh ribuan massa pendukungnya, yang panjangnya mencapai 7 Km, pasangan Toto Sucartono-Deis Handika juga menggelar doa bersama di halaman sekretariat pemenangan Toto-Dies.

Sepanjang jalan yang dilintasi dalam konvoi tersebut, Toto-Dies tak henti-hentinya menyapa warga yang ditemui. Mereka berhenti di Masjid Islamic Center Kabupaten Indramayu , untuk istirahat dan salat.

Perjalanan menuju ke kantor KPU Kabupaten Indramayu , dilanjutkan dengan berjalan kaki diiringi ribuan massa pendukung. Sesampainya di kantor KPU Kabupaten Indramayu , pasangan ini langsung menyerahkan seluruh berkas pendaftaran, untuk diverifikasi.

(Baca juga: Baru Mendaftar ke KPU, Wabub Banyuwangi Sindir Istri Bupati )

Toto Sucartono mengaku, akan melakukan berbagai terobosan untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Indramayu . "Kami optimis memenangkan Pilkada Kabupaten Indramayu , karena kami pasangan yang didukung rakyat secara langsung, untuk membawa perubahan bagi Kota Mangga ini," tegasnya.

(Baca juga: 11 Tenaga Kesehatan Positif COVID-19, RSUD Panyabungan Ditutup )

Menurutnya ada tiga prioritas utama yang akan dilakukan pasangan Toto-Dies untuk membawa perubahan bagi Kabupaten Indramayu , yakni dari sektor pertanian, perikanan, dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi masyarakat untuk meningkatkan perekonomian Kabupaten Indramayu .
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5052 seconds (0.1#10.140)