Puluhan Ribu Warga Indramayu Antarkan Pasangan Nina-Tobroni Daftar ke KPU

Kamis, 29 Agustus 2024 - 13:15 WIB
loading...
Puluhan Ribu Warga Indramayu...
Calon Bupati Petahana Nina Agustina dan Wakil Bupati Tobroni mengadakan deklarasi akbar dan dilanjutkan long march ke KPUD Indramayu. Foto/Istimewa
A A A
INDRAMAYU - Puluhan ribu masyarakat pendukung pasangan Nina Agustina dan Tobroni mengadakan deklarasi akbar dan dilanjutkan long march ke KPUD Indramayu. Acara tersebut dihadiri oleh semua partai pengusung dan Tokoh Nasional seperti Mantan Kapolri Da’i Bachtiar.

Antusias yang tinggi datang dari Masyarakat lintas generasi yang berkumpul di Sport Center Indramayu untuk melakukan deklarasi dukungan bagi pasangan petahana tersebut. Pasangan ini merupakan calon terkuat dalam Pilkada 2024.

Sebelum daftar, Nina dan Tobroni menggelar pesta rakyat sekaligus mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu untuk periode 2024-2029. Sebagai calon petahana ini didukung PDIP, PKB, Demokrat, dan Partai Perindo.



Dalam kesempatan itu, Calon Bupati Indramay Nina Agustina berpesan agar semua masyarakat Indramayu memilih pemimpin berdasarkan kapasitas dan kemampuan menjadi pemimpin untuk mengsejahterakan masyarakat Indramayu.

“Masyarakat Indramayu harus paham, bibit, bebet, bobot kudu dipahami. Jangan percaya Hoaks. Bener ga? Cari jodoh saja bibit, bebet, bobot kudu dipahami, apa lagi cari pemimpin,” tegas Nina Agustina, Rabu (28/8/2024).

Anak dari Mantan Kapolri Da’i Bachtiar juga menegaskan dirinya selalu ingat pesan kedua orang tuanya untuk selalu amanah dalam mengemban jabatan.

“Dulu, saya ingat sekali ketika saya minta izin kepada kedua orang tua untuk mencalonkan, beliau berpesan. Nin, selalu ingat ya dalam al-qur’an sudah tertulis jelas bahwa seorang pemimpin akan dimintai pertanggung jawabannya kelak,” ungkapnya.



”Pesan itu membuat saya selalu amanah dan akan terus mengabdi bagi seluruh masyarakat Indramayu,” jelas Nina diiringi tepuk tangan dari masyarakat yang hadir.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)