Dapat Rekomendasi Perindo, Cabup Indramayu Nina Agustina Siap Teruskan Program Berkelanjutan

Senin, 29 Juli 2024 - 23:38 WIB
loading...
Dapat Rekomendasi Perindo,...
Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Indramayu, Nina Agustina mendapatkan surat rekomendasi dukungan maju Pilkada 2024 sebagai petahana dari Partai Perindo. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Indramayu , Nina Agustina mendapatkan surat rekomendasi dukungan maju Pilkada 2024 sebagai petahana dari Partai Perindo. Adapun surat rekomendasi diserahkan langsung dalam acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) 2024 di JCH iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024).

Nina fokus dalam program keberlanjutan di periode kedua di Indramayu dengan memajukan UMKM dan membenahi lumbung pangan nasional. “Saya Bupati Indramayu Nina Agustina mengucapkan terima kasih banyak untuk dukungan untuk maju kembali sebagai calon kepala daerah," kata Nina.

"Kita akan terus berkelanjutan program di Kabupaten Indramayu terutama untuk UMKM kemandirian. Kemudian Indramayu sebagai lumbung pangan nasional dengan penghasil padi terbesar 1,8 juta ton per tahun pastinya akan berkelanjutan untuk ketahanan pangan khususnya di Indonesia," tambahnya.



Nina juga akan membenahi permasalahan pertanian, nelayan hingga buruh di Kabupaten Indramayu. “Di Kabupaten Indramayu pastinya pertanian tetap untuk kedaulatan pangan, untuk masalah nelayan dan buruh UMKM kemandirian dari masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut, Nina sejauh ini telah mendapatkan dukungan dari PDIP, Demokrat, Perindo dan menyusul sejumlah partai lainnya dan optimis meraih kemenangan. “PDIP, Demokrat, insyaallah menyusul lainnya PKS, Gerindra, mudah mudahan semuanya bisa merapat dan harus optimistis,” ungkapnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)