Nina Da’i Bachtiar-Lucky Hakim Gelar Deklarasi Maju Pilkada Indramayu

Jum'at, 04 September 2020 - 17:08 WIB
loading...
Nina Da’i Bachtiar-Lucky Hakim Gelar Deklarasi Maju Pilkada Indramayu
Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Indramayu, Nina Agustina Dai Bachtiar-Lucky Hakim mendeklarasikan maju di Pilkada Kabupaten Indramayu, Jumat (4/9/2020). Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
INDRAMAYU - Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Indramayu , Nina Agustina Da'i Bachtiar-Lucky Hakim mendeklarasikan maju di Pilkada Kabupaten Indramayu, Jumat (4/9/2020). Pasangan ini maju ke Pilkada 2020 dengan didukung koalisi empat partai politik.

Didampingi ayahnya, mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Da'i Bachtiar, bakal calon Bupati Indramayu, Nina Agustina Da'i Bachtiar dan pasangannya artis Lucky Hakim mendeklarasikan diri dan berkomitmen tidak alergi saran dan kritikkan dalam memajukan kabupaten Indramayu. (Baca juga: Dua Bisikan Ibunda Sertai Eri Cahyadi saat Daftar ke KPU Surabaya)

Hal itu terutama dalam segi pembangunan, pendidikan, kesehatan, dan memperbanyak peluang lapangan pekerjaan, mengingat banyaknya pengangguran selama pandemi COVID-19. "Saya sebagai putri Indramayu ingin Indramayu lebih bermartabat lagi, bisa bersaing dengan daerah lainnya di Jawa Barat," kata Nina dalam pidato deklarasi. (Baca juga: Diajak Gabung Gibran, Begini Jawaban Achmad Purnomo)

Nina Da'i Bachtiar-Lucky Hakim didukung empat parpol yang tergabung dalam koalisi Indramayu Butuh Pemimpin Bukan Pengusaha. Koalisi ini terdari dari PDIP, Gerindra, Nasdem dan Perindo.

Setelah mendeklarasikan kedua pasangan calon di kantor DPC PDIP, pasangan ini akan mendaftar ke KPU Indramayu dengan didampingi Da'i Bachtiar dan ratusan kader partai menggunakan becak.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)