Pengemudi Lamborghini Ugal-ugalan Tabrak Warga hingga Tewas

Senin, 30 November 2015 - 12:01 WIB
Pengemudi Lamborghini Ugal-ugalan Tabrak Warga hingga Tewas
Pengemudi Lamborghini Ugal-ugalan Tabrak Warga hingga Tewas
A A A
SURABAYA - Video mobil Lamborghini bernomor polisi B 2258 WM menabrak pedagang, di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, Jawa Timur, tersebar di jejaring sosial. Seorang warga dikabarkan tewas dan lainnya menderita luka dalam peristiwa ini.

Dalam video itu, tampak usai menabrak pedagang susu, pengemudi mobil mewah tersebut malah asyik menelpon. Kejadian ini sempat membuat warga gemas memukulinya dan memintanya untuk turun terlebih dahulu.

“Turun saja dulu,” demikian suara yang terdengar dalam rekaman itu, seperti dikutip laman Okezone.

Selain menabrak warung, Lamborghini juga menabrak pohon. Tampak mobil itu rusak parah dan mengeluarkan asap. Sementara korban luka masih tergelak di pinggir jalan. Korban tampak tidak berdaya dan warga sekitar mulai meramaikan lokasi.

Terpisah, Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Adhika Ginanjar Wibisana mengungkapkan, kecelakaan diduga akibat kelalaian pengemudi Lamborghini yang ugal-ugalan.

“Kami olah TKP untuk memperkuat informasi di lapangan. Diduga kelalaian pengemudi,” ungkapnya.

Hingga kini, aktivivas olah TKP laka maut Lamborghini yang menabrak pedagang kaki lima dan minuman, di Jalan Manyar Kertoarjo masih berlangsung. Warga dan pengguna jalan yang penasaran sempat membuat arus lalu lintas tersendat.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6168 seconds (0.1#10.140)