Selfie di Pinggir Sungai Cimanuk, Mita Hanyut

Jum'at, 20 November 2015 - 22:07 WIB
Selfie di Pinggir Sungai Cimanuk, Mita Hanyut
Selfie di Pinggir Sungai Cimanuk, Mita Hanyut
A A A
GARUT - Asyik berfoto selfie bersama temannya, Mita Cahyati (14), warga Kampung Cihuma, Desa Cibunar, Kecamatan Cibatu, terpeleset dan hanyut ke Sungai Cimanuk. Hingga berita ini ditulis, remaja yang terpeleset pada Jumat pukul 11.00 WIB tersebut belum ditemukan.

Kepala Seksi Kesiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Garut TB Agus Sofyan, mengatakan korban bersama lima temannya sedang asyik berfoto selfie di pinggir Sungai Cimanuk. Korban yang terlalu asyik berfoto, tidak mengetahui tempat yang dipijaknya licin.

"Korban lagi mencari posisi yang pas untuk berfoto. Tapi tidak sadar kalau berada di pinggir sungai," kata Agus, Jumat (20/11/2015).

Masyarakat bersama Tim SAR masih menyisir sepanjang aliran Sungai Cimanuk. Arus yang deras membuat petugas cukup kesulitan melakukan pencarian.

"Kami baru mendapat laporan pukul 13.00. Kami juga sudah minta bantuan ke Basarnas untuk melakukan pencarian. Petugas BPBD juga sudah terjun," ujarnya.

Untuk mencari korban, BPBD telah mengirimkan perahu karet dan peralatan lainnya. Sejumlah peralatan ini diperlukan Tim SAR dalam membantu pencarian korban.

"Sekarang kami masih melakukan pencarian. Hingga kini belum ditemukan korbannya," ucapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4552 seconds (0.1#10.140)