Ditusuk Pisau, Pelajar SMK di Denpasar Tewas

Selasa, 13 Oktober 2015 - 09:18 WIB
Ditusuk Pisau, Pelajar SMK di Denpasar Tewas
Ditusuk Pisau, Pelajar SMK di Denpasar Tewas
A A A
DENPASAR - Keributan berujung kematian kembali terjadi. Kali ini seorang pelajar SMK Agus Suryawan (16) tewas ditusuk di Jalan Waturenggong, Gg XX, Panjer, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, persisnya depan Warung Citra Cellular.

Peristiwa tersebut terjadi Senin (12/10/2015) malam. Awalnya, sekitar pukul 18.00 Wita seorang remaja yang juga pelaku berinisial JS (15) mendatangi rumah temannya di Jalan Tukad Banyu Poh. Kedatangan remaja itu untuk menanyakan kepada RD tentang permasalahan dengan korban.

"RD bilang ke JS kalau sudah berdamai dengan Ag," jelas Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nanang Prihasmoko di Denpasar, Selasa (13/10/2015).

Selanjutnya, JS mengajak RD serta seorang lagi berinisial ST untuk mencari Agus. Ketiganya pun berangkat menuju Warung Citra Cellular di Jalan Waturenggong. Tiba di warung, datang teman lainnya berinisial DA. JS menyuruh DA menelepon Agus,

Saat DA menelepon, JS mengambil handphone dari genggaman DA dan bicara sekaligus meminta Agus datang ke warung. Sekitar 15 menit, Agus tiba bersama beberapa temannya. Baru memarkir motor dan belum sempat turun, JS mendekati Agus dan melakukan penyerangan menggunakan pisau.

Perkelahian terjadi. Beberapa saat saat kemudian JS kabur. Sedangkan Ag memegang perutnya yang mengeluarkan darah sambil merintih kesakitan. Korban pun dibonceng oleh beberapa temannya. Namun, sampai di gang, Agus terjatuh dari motor kemudian rekan-rekannya menyetop angkot untuk membawa korban ke RS Sanglah.

Sekira pukul 21.30, remaja yang tinggal di Perumahan Grahabali, Sidakarya itu meninggal akibat mengalami luka di pipi kanan, luka tusuk mengenai hulu hati serta luka tusuk di perut sebelah kiri.

"Pelaku JS yang juga masih berstatus pelajar sudah kami amankan di Polsek Densel. Dugaan sementara motifnya karena dendam, tapi kami masih mendalaminya," pungkasnya.

PILIHAN:

Kasus Perampokan PT Advantage, Polisi Kembali Sita Rp400 Juta dari Oknum Intel TNI

Kemenag Boyolali Cek Resepsi 'Pernikahan Sejenis', Ini Hasilnya
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8726 seconds (0.1#10.140)