Ibu dan Dua Anaknya Tewas Tenggelam Dalam Sumur

Senin, 31 Agustus 2015 - 17:52 WIB
Ibu dan Dua Anaknya Tewas Tenggelam Dalam Sumur
Ibu dan Dua Anaknya Tewas Tenggelam Dalam Sumur
A A A
ROHIL - Ngatiyam (30) dan dua putranya Joni (12) serta Dafaril (2) warga Gang Beringin 2, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rohil ditemukan tewas tenggelam dalam sumur di belakang rumahnya.

Mayat ketiganya ditemukan Rahman (30) suami Ngatiyam dan ayah dari Joni dan Dafaril.

Kapolsek Sinaboi AKP Sawaludin Pane menegaskan ketiga korban diperkirakan masuk dan tenggelam di sumur belakang rumah mereka pada Sabtu 29 Agustus sekitar pukul 17.30 WIB.

"Dalam kasus ini sejumlah saksi sudah kita minta keterangan. Kasus ini dalam penyelidikan kita," kata Sawaludin Pane, Senin (31/8/2015).

Dia menuturkan peristiwa memilukan itu berawal saat Rahman pulang dari melaut.
Saat dia tiba, rumah dalam keadaan terbuka namun dalam keadaan sepi. Rahman pun mencari-cari istri dan dua buah hatinya. Namun tidak diketemukan.

Namun saat korban menuju belakang rumah, dia terkejut ketika mendapati istri dan dua anaknya mengapung dalam sumur.

Kondisi sumur tersebut memang tidak ada dinding pembatas. Sehingga kemungkinan ketiganya terperosok dalam sumur yang cukup dalam itu.

Melihat itu, Rahman terus mengeluarkan mereka dari dalam sumur. Dia makin sedih setelah memastikan orang-orang yang dicintainya itu sudah meninggal dunia.

"Sampai saat ini kita masih mencari tahu bagaimana ketiga korban bisa sampai masuk dalam sumur. Korban juga sudah divisum," timpalnya.

Setelah melakukan penyelidikan, pihak kepolisian menyerahkan jenazah korban untuk seegra disemayamkan.

"Pihak keluarga sudah mengikhlaskan kalau peristiwa ini murni kecelakaan. Namun demikian kita tetap melakukan penyelidikan," imbuhnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5392 seconds (0.1#10.140)