Pj Bupati Mujiyat Turun ke Desa dan Hadiri Perayaan Hari Jadi Desa Kolam Kiri Dalam

Selasa, 17 Januari 2023 - 16:48 WIB
loading...
Pj Bupati Mujiyat Turun ke Desa dan Hadiri Perayaan Hari Jadi Desa Kolam Kiri Dalam
Pj Bupati Barito Kuala Mujiyat menghadiri perayaan Hari Jadi Desa Kolam Kiri Dalam, Kecamatan Berambai. Mujiyat juga lakukan kunjungan kerja turun ke desa di Kecamatan Tabukan, Minggu (15/1/2023).
A A A
MARABAHAN - Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala Mujiyat menghadiri perayaan Hari Jadi Desa Kolam Kiri Dalam, Kecamatan Berambai. Mujiyat juga lakukan kunjungan kerja turun ke desa di Kecamatan Tabukan, Minggu (15/1/2023).

Menggunakan motor trail, rombongan Pj Bupati sampai di lokasi disambut langsung Camat Barambai dan Kepala Desa Kolam Kiri Dalam. Pj Bupati selanjutnya diminta untuk memotong pita sebagai tanda diresmikannya Gedung Serbaguna Sambung Roso milik Desa Kolam Kiri Dalam.

Selanjutnya Mujiyat dan rombongan diarahkan ke depan Kantor Desa untuk menyaksikan kesenian bela diri pencak silat.

Mujiyat dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada masyarakat Desa Kolam Kiri Dalam yang berulang tahun. Dia berharap Hari Jadi Desa Kolam Kiri Dalam ini bisa menjadi momentum untuk introspeksi dan memupuk silaturahmi serta kebersamaan antarmasyarakat untuk membangun Desa.

“Saya sengaja kesini naik trail untuk memetakan kondisi jalan di Barito Kuala ini,” katanya.

Mujiyat juga mengatakan melalui turun ke desa semacam ini dirinya bisa bertemu langsung dengan masyarakat dan mendengarkan apa yang diharapkan masyarakat.

“Sekecil apapun harapan masyarakat saya berupaya maksimal untuk mewujudkannya,” ucapnya.

Bersama rombongan, Mujiyat dan Forkopimcam memotong tumpeng disaksikan sejumlah Camat, beberapa kepala SKPD, Forkopimcam, para kepala desa se-Kecamatan Barambai, tokoh masyarakat serta mantan Wakil Bupati Batola periode 2017-2022 H. Rahmadian Noor.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5242 seconds (0.1#10.140)