Heboh Pasangan Kekasih Jadi Muncikari Prostitusi Anak

Minggu, 15 Januari 2023 - 13:22 WIB
loading...
Heboh Pasangan Kekasih Jadi Muncikari Prostitusi Anak
Pasangan kekasih yang menjadi muncikari prostitusi anak, Dery dan Laila tak berkutik saat digiring Unit PPA Polrestabes Palembang. Foto/iNews TV/Muhammad David
A A A
PALEMBANG - Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan meringkus dua pelaku muncikari. Kedua pelaku ternyata pasangan kekasih.

Pasangan kekasih yang jadi muncikari prostitusi anak ini ditangkap saat akan mengantarkan dua korbannya yang masih di bawa umur ke pria hidung belang.



Kedua pelaku tak mengetahui bahwa pemesan yang mereka datangi merupakan anggota polisi yang menyamar.

Muncikari bernama Dery dan Laila tak berkutik saat digiring Unit PPA Polrestabes Palembang guna mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Kedua sejoli ini di tangkap di sebuah kosan di Jalan Angkatan 45, Kecamatan Ilir Barat Satu Palembang.

Keduanya ditangkap lantaran telah melakukan perdagangan anak di bawa umur ke lelaki hidung belang yang memesanya melalui media sosial.



Petugas yang menyamar awalnya memesan kepada muncikari ini secara online.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Hariz Dinza menjelaskan, kedua muncikari mengaku hanya mendapatkan imbalan Rp100.000 dari tarif Rp600.000 yang didapat dari lelaki hidung belang tersebut untuk sekali kencan.

"Petugas berhasil mengamankan uang dan hanpone yang biasa di gunakan oleh pelaku," ujarnya, Minggu (15/1/2023).

Atas perbuatannya, kedua pelaku bakal dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3754 seconds (0.1#10.140)