Sambil Menangis Venna Melinda Mengadu ke Hotman Paris, Curhat Hidungnya Berdarah-darah

Selasa, 10 Januari 2023 - 11:34 WIB
loading...
Sambil Menangis Venna Melinda Mengadu ke Hotman Paris, Curhat Hidungnya Berdarah-darah
Venna Melinda dan Ferry Irawan. Foto/dok
A A A
SURABAYA - Sambil menangis, Venna Melinda mengadukan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan, terhadap dirinya kepada pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.Tindakan itu dilakukan Venna Melinda setelah melaporkan suaminya Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur (Jatim) atas dugaan KDRT.

Hal itu disampaikan Hotman Paris lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya, Selasa (10/1/2023). Hotman mengaku, Venna Melinda sudah menghubunginya dan menceritakan kondisi yang sekarang dirasakan usai mendapat perlakuan kasar dari suaminya, Ferry Irawan.

"Salam Hotman 911. Pagi ini Venna Melinda, artis dan juga mantan anggota DPR yang kini terbaring di rumah sakit menelepon saya. Dia menceritakan hidungnya berdarah-darah dan sekarang dia merasakan ada kesakitan di tulang rusuknya dan dia lemas," kata Hotman.

Baca juga: Venna Melinda Diduga Kerap Alami Kekerasan dari Ferry Irawan

Dalam sambungan telepon tersebut, kata Hotman, Venna Melinda sambil menangis bertanya, apakah dirinya bersedia menjadi kuasa hukum untuk menangani kasus ini. Lantas Hotman bertanya kenapa meminta dirinya menjadi kuasa hukum, mengingat kasus ini berada di Surabaya.



"Saya bilang kenapa, ini kan jauh di Surabaya. Dia (Venna Melinda) bilang sama saya, kecewa dengan bukti-bukti penderitaan yang dialami, kenapa belum ada penahanan. Dia mengeluh pada saya. Bapak Kapolda, mohon beri atensi khusus pada perkara ini, karena ini sangat menarik perhatian seluruh rakyat Indonesia," imbuh Hotman.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)